Friday, August 21, 2009

Star Trek (Movie) Trailer 2009






Hollywood, Film garapan George Lucas 'Star Wars' memang dikagumi banyak orang, salah satu J.J Abrams sutradara film 'Star Trek XI'. Bahkan J.J mengaku banyak terinspirasi dari film 'Star Wars Episode VI' saat menggarap film barunya itu.

"Star Wars memang penuh action," ucapnya seperti dikutip dari Empire magazine, Selasa (11/4/2008). Sutradara 'Mission: Impossible III' itu memastikan elemen-elemen yang membuat sukses 'Star Wars Episode VI: Return of the Jedi' itu terangkum dalam film 'Star Trek XI' yang dirilis pada 8 Mei 2009 mendatang.

Jika diperhatikan, sepuluh film yang menceritakan petualangan pesawat luar angkasa USS Enterprise itu memang kurang mengedepankan adegan-adegan action. Sutradara yang pertama kalinya menggarap 'Star Trek' itu menjamin kalau film garapannya akan berbeda dengan sepuluh film sebelumnya. Kali ini kapten Kirk akan lebih sering menembakan phaser ke arah musuh-musuhnya dan meledakkannya.

'Star Trek XI' akan menceritakan awal karir Kirk (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto), Scotty (Simon Pegg), Amanda Grayson (Winona Ryder) di Starfleet sebelum bergabung dengan USS Enterprise. Mereka akan berhadapan dengan bangsa Romulan yang dipimpin oleh Nero (Eric Bana). (kilasberita.com/amz/dtc)

0 comments:

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software